__17052

NEW PROVIDER

13+

Jenis Layanan

Selamat datang di NEW PROVIDER member area, dapatkan berbagai informasi tentang NEW PROVIDER secara lengkap disini. Jelajahi profil lengkapnya dibawah & segera jadwalkan kegiatan anda.

Sekilas Tentang Kami

NEW PROVIDER OUTBOUND INDONESIA adalah lembaga operator kegiatan outbound dan pelatihan pemberdayaan yang sudah mempunyai jaringan diseluruh Indonesia. Sajian program yang kami sampaikan dalam bentuk Konsep Outbound Training yang kekinian. Penyedia layanan Outbound Training yang berdedikasi untuk memberikan pengalaman petualangan yang membangun tim dan memperkuat keterampilan kepemimpinan. Memberikan kegiatan yang memotivasi dengan konsep Outdoor dan Indoor dengan kemasan yang menyenangkan serta bermuatan kebersamaan yang tinggi.

Kami menawarkan berbagai kegiatan yang menarik, mulai dari Employee Gathering, Tim Building, Building Engagement, Basic Leadership Training, Rafting, Paintball, Offroad, hingga program yang dirancang khusus untuk mengembangkan kolaborasi dan komunikasi. Maka NEW PROVIDER OUTBOUND INDONESIA, berkomitmen untuk memberikan dan memfasilitasi kegiatan Outbound dan Pelatihan Pemberdayaan yang benar-benar sebuah sarana yang membangun Kualitas SDM sebagai langkah untuk menuju Bangsa Indonesia yang berkarakter.

Layanan Kami

NEW PROVIDER menyediakan berbagai layanan yaitu :

Employee Gathering

Team Building Program

Building Engagement Program

Capacity Building Program

Amazing Race Program

Basic Leadership Training

Training Motivation

Paintball

Rafting

Offroad

Family Gathering

Race to Survive Program

Basic Mentality Training

C

O

N

T

A

C

T

Djemi Bagaskoro

Perumahan Taman Anggun Sejahtera 3 Blok C3 No.02 Wonoayu - Sidoarjo - Jawa Timur

081938894727

outboundnew@gmail.com

New Provider Outbound

NEW PROVIDER

New Provider Outbound

New Provider

Mini Galeri

logo hpoi bottom

All Rights Reserved © HPOI, 2023

Create with passion & love by @enterbiner